Kamis, 14 Agustus 2008

Perusahaanku Ibadahku

Ada orang yang menjadikan negara, perusahaan, uang ataupun keluarga adalah tujuan akhirnya. Orang-orang inilah yang seringkali menjadikan dunia ini menjadi fitnah. Di saat kelulusan saya di sebuah perusahaan "Sekolah Bisnis," saya dan istri ditawari untuk membuat perusahaan sendiri. Di Perusahaan baru ini saya dan istri menjadikan Perusahaan sebagai Media Ibadah. Karena dengan adanya Perusahaan ini, semakin riil pula lah cita-cita untuk memberi manfaat yang sebesar-besarnya dan seluas-luasnya kepada ummat.
Perusahaan ini dinamakan dengan HAIMAN TECHNOLOGY. HAIMAN diambil dari bahasa Arab yang berarti "Penguasa." Sehingga arti dari nama perusahaan ini adalah Penguasa teknologi. Sesungguhnya bukankah teknologi awalnya adalah milik ummat? Oleh karena itu di dalam perjalanan kebangkitan ummat ini, tidak dapat dipungkiri bahwa dengan dikuasainya teknologi, akan menyokong kebangkitan ummat.

HAIMAN ini berdiri di bumi ini untuk menjadi solusi bagi semuanya. Terbuka lebar bagi orang-orang yang ingin ikut dalam barisan da'wah teknologi ini. Haiman di bisnis IT ini ingin menyediakan lapangan pekerjaan bagi orang lain, baik sebagai penghasilan utama maupun penghasilan tambahan.

Untuk mendapatkan info tentang laptop dan sekitarnya, click agenhaiman.co.cc